Cizz, si Toko Laris Manis

Sudah menjadi tren sekarang bagi kawula muda untuk selalu update di manapun ia berada, terutama jika sudah menyangkut tempat makan. Cizz “Cheesecake and friends” adalah salah satu toko mungil di Bandung yang sedang populer saat ini bagi kalangan remaja. Tidak hanya remaja, toko kue ini berhasil membuat banyak kalangan penasaran dengan keunggulannya. Cizz mengembangkan suatu inovasi, di mana seluruh kue yang dibuat menggunakan unsur keju. Inilah yang membuat toko yang berlokasi di Jalan Laswi No. 1A Kacapiring Batununggal ini disenangi dan tidak pernah sepi dari pengunjung. Toko yang sudah dibangun sejak 2004 ini juga sudah berhasil membuka tiga cabang, yakni di Setiabudi, Bandung, dan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan.

Dalam proses pembuatannya, Cizz menggunakan dua cara pembuatan. Pertama, dengan cara frozen (dibekukan). Kedua, melalui proses baked (dibakar). Bahan dasar semua kue di Cizz menggunakan cream cheese dengan campuran whipped cream, susu, dan telur. Proses pembuatan kue di Cizz setidaknya memerlukan 12-18 jam. Hal ini disebabkan karena proses baked yang memerlukan pengulangan pembakaran hingga tiga kali, sedangkan untuk cara frozen tidak memerlukan bahan dasar telur, namun digantikan dengan gelatin.

Jenis kue Cizz yang menggunakan cara frozen, antara lain Triple Mousse, Raspberry Cheesecake, dan Orange Cheesecake. Untuk jenis Blueberry Cheesecake, Strawberry Cheesecake ,serta Mixfruit Cheesecake menggunakan proses baked, dan ketiga jenis kue inilah yang paling laris bagi para pelanggan Cizz. Secara keseluruhan, toko ini menyediakan lima belas varian kue dengan harga terjangkau, yaitu pada kisaran Rp15.000,00-Rp20.000,00.

This slideshow requires JavaScript.

Editor: Gema Arinda Tanjung

Fotografer dan editor: Teguh Setiyo Wibowo

Fotografer dan editor: Ardiansyah Megah Putra

Leave a Reply