Jam in Campus: I Like Monday

poster acara "i like monday"

Poster Acara "I Like Monday"

Senin lalu, fakultas hukum mengadakan acara musik bertajuk “Jam in Campus: I Like Monday”. Acara diselenggarakan setiap bulan di Taman Hukum Unpad sebagai salah satu proker dari Divisi Minat, Seni, dan Olah raga BEM FH Universitas Padjadjaran (Unpad) Dipati Ukur.

Awalnya, acara rutin ini memfokuskan pada satu genre musik tiap bulannya. Setelah melakukan survey, massa yang datang akan lebih banyak jika I Like Monday ini menggabungkan beberapa genre musik.

“Nama I like Monday dipilih untuk mengubah persepsi anak-anak tentang hari senin yang selalu mengerTujuan dari acara ini adalah untuk mengakrabkan mahasiswa Hukum Unpad dari berbagai angkatan, juga diadakan sebagai wadah untuk menyalurkan bakat mahasiswa dalam bidang seni. Bukan hanya musik, “I like Monday” ini juga pernah menampilkan teater dan tari saman dari sesama mahasiswa unpad.
ikan karena hari senin adalah hari pertama masuk kuliah setelah weekend,” jelas githa, project officer I Like Monday kali ini.

Acara ini dimulai pada pukul lima sore sampai sepuluh malam. Beberapa band yang turut meramaikan adalah Microba, Lowcustik, Light avenue, Tomcat, dan Monoplane. Menurut Githa, selain acara musik, mahasiwa juga bisa berjualan di I Like Monday, misalnya jual makanan, kopi, dan lain lain.

Pengunjung juga mengharapkan adanya stand yang menjual makanan atau minuman, “kalo bisa ada yang jualan, biar bisa nonton sambil makan” kata Roby, salah satu penonton.

suasana "Jam in Campus: I Like Monday"

Suasana "Jam in Campus: I Like Monday"

Mayoritas penonton adalah Mahasiswa FH Unpad, tetapi panitia tetap mengharapkan kehadiran massa yang lebih banyak. Memang acara ini terbuka untuk umum, namun tidak semua band dapat tampil dalam acara “I Like Monday”. Hanya band-band tertentu yang memiliki link dengan panitia yang dapat berpartisipasi dalam acara ini.

 

 

 

 

Oleh: Bella Sepri Nika Sari
Chandry H. W. Tasofa
M Ganda Ridwannakholil E.W.E

One Comment

  1. acaranya mantapp sipp maju terus musik Bandung naju terus Musik Indonesia Bravo Bandung

    info tourism,accomodation,culinary and many log on http://www.bandungreview.com
    follow twitter : @Bandungreview
    facebook : Bandungreview.com
    "Bandung Biggest Online Tourism Directory"

Leave a Reply